Cara Transfer Pulsa XL dan Axis 2018

Transfer pulsa merupakan salah satu cara alternatif yang bisa dilakukan apabila Anda malas pergi ke kounter untuk membeli pulsa. Cara transfer pulsa XL ke Three tidaklah sulit. Anda hanya perlu mengetahui bagaimana langkah yang paling mudah.

Cara yang Mudah untuk Transfer Pulsa Operator XL dan Axis

Cara transfer pulsa Axis 2018 tidak sulit karena apabila Anda ingin mentransfernya dengan cara yang simpel dan dapat dilakukan langsung dari ponsel. Selain itu terdapat pula beberapa cara transfer pulsa XL ke Axis 2018. Maka dari itu, Anda dapat menyimak ulasan langkah transfer pulsa berikut ini:

Cara Transfer Pulsa XL dan Axis

Cara Transfer Pulsa XL dan Axis

  1. Transfer pulsa Axis dengan dialer

Cara transfer pulsa axis ke telkomsel yang paling mudah yaitu dengan melalui dealer. Anda dapat mengetik *858* kemudian nomor tujuan * jumlah pulsa lalu #. Kemudian pilih Ok atau Yes yang terdapat pada ponsel. Terdapat syarat sebelum Anda dapat melakukan transfer yaitu transfer maksimal 10 kali saja. Selain itu jumlah pulsa yang dikirim tidak boleh lebih dari Rp 200.000. Cara ini tidak berbeda jauh dengan cara transfer pulsa XL ke Axis 2018.

  1. Transfer pulsa XL

Cara transfer pulsa XL ke three merupakan salah satu cara yang wajib Anda perhatikan. Cara yang pertama yaitu Anda bisa menggunakan fitur SMS. Anda cukup ketik Bagi lalu spasi nomor tujuan lalu spasi dan jumlah nominal pulsa. Setelah itu Anda kirim ke nomor operator 168 dan tunggu konfirmasinya. Hal ini merupakan cara bagi pulsa XL lewat SMS.

Cara transfer pulsa XL ke Axis 2018 juga bisa Anda dapatkan dengan cara sama dengan transfer ke nomor three. Anda ketik format SMS dan kirim ke nomor 168. Maka dari itu Anda tidak perlu repot-repot untuk mentransfer dengan format berbeda tiap operatornya. Sering kali terjadi salah transfer pulsa XL namun Anda tidak dapat merefund hal tersebut sehingga perlu hati-hati dan teliti.

Baca Juga  Cara Memilih Power Bank Berkualitas

Anda juga bisa mentransfer pulsa XL ke listrik rumah. Cara transfer pulsa XL ke pulsa listrik yakn dengan mengetik kode pelanggan kemudian tanda pagar (#) nominal pulsa listrik lalu kirimkan format tersebut ke nomor 1234. Cara transfer pulsa XL ke Axis 2018 yang telah dijelaskan di atas memang sudah dapat diketahui dengan searching sumber di internet.

Cara Transfer Pulsa XL dan Axis

Cara transfer pulsa XL ke Three yang telah dijelaskan di atas dapat Anda terapkan apabila ingin transfer pulsa ke nomor three. Selain itu Anda juga bisa transfer ke XL tunai. Cara transfer pulsa XL ke XL tunai yaitu tinggal ketik *123*120# kemudian Anda ikuti saja langkah selanjutnya.

Itulah tadi beberapa cara transfer pulsa XL ke Three dan beberapa operator lainnya dengan mudah. Transfer pulsa dapat dilakukan dengan berbagai metode. Anda juga bisa menggunakan aplikasi kudo namun harus mendownloadnya terlebih dahulu.